Berita

Menjadi Narasumber, ini yang disampaikan Brigjen Pol Faisal didepan Para Pelajar

Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H yang didampingi Ka. BNNK Banda Aceh, Kasi Pascarehabilitasi BNNP Aceh menjadi Narasumber pada Kegiatan Penyuluhan Pencegahan Penggunaan Narkoba Dikalangan Generasi Muda, di Hotel Lading Kota Banda Aceh. Rabu, (15/08).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Aceh yang melibatkan 150 orang Pelajar/Mahasiswa Kota Banda Aceh.

Dalam materinya Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H menjelaskan terkait upaya upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahguna dan Peredaran Gelap Narkoba melalui Kearifan Lokal dalam Bingkai Syari’ah.

“Saya tidak ingin berdosa kepada adik adik semua karena meninggalkan generasi yang penuh dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba” tegas Brigjen Pol. Faisal yang disambut tepuk tangan meraih dari Peserta.

Selanjutnya Brigjen Pol. Faisal memberi semangat kepada Siswa/i yang berhadir agar terus fokus pada masa depan yang baik dengan tidak terlibat dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba selaku pemegang tongkat estafet kedepan demi mewujudkan Aceh Hebat dengan Adat Budaya Bersyariah yang bebas narkoba.

“Adik adik semua adalah masa depan bangsa, dimana adik adik adalah penerus kepemimpinan bangsa ini khususnya di Aceh” pungkas Brigjen Pol. Faisal.

Lanjutnya lagi Brigjen Faisal menjelaskan bahwa para pengedar dan bandar narkoba saat ini mengincar generasi muda sebagai target, karena jumlahnya yang banyak dan masa pakainya lebih lama. Sekali terjerumus kedalam penyalahguna narkoba, maka akan sulit untuk keluar dari jeratan tersebut.

“Untuk itu mari kita tekatkan diri untuk tidak terjerumus dalam penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba”, ujarnya.

Kemudian tidak lupa Brigjen Faisal mengajak adik adik pelajar yang berhadir, untuk menjadi relawan anti narkoba. Dimana kalau ada yang ingin menggunakan narkoba adik adik harus mencegahnya, kalau ada teman teman atau keluarga yang sudah terlanjur menyalahgunakan narkoba ajak mereka untuk direhabilitasi di BNNP Aceh.

#stopnarkoba
#acehstopnarkoba
#humasbnnpaceh

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top