Berita

BENTENGI REMAJA DARI NARKOBA, SATGAS JANGKA ALUE GELAR SOSIALISASI P4GN

Bireuen, (18/02) Dalam Rangka pencegahan narkoba di kalangan remaja, satgas Anti Narkoba Gampong jangka Alue gelar sosialisasi P4GN.
Turut hadir Kasi P2M BNNK Bireuen didampingi Tim Penyuluh Narkoba.
Kegiatan yang digelar di meunasah Gampong Jangka Alue ini diikuti oleh seluruh remaja tingkat pelajar dan mahasiswa yang ada di Gampong tersebut. Kegiatan yang digelar sejak pukul 09.00 WIB ini juga dihadiri oleh sekretaris dan perangkat Gampong Jangka Alue. Disamping mendapatkan penyuluhan bahaya narkoba dari tim Satgas Anti Narkoba, peserta juga diberikan pemahaman dampak dampak buruk yang timbul akibat penyalahgunaan narkoba dari tim BNNK Bireuen.

Kasi P2M BNNK Bireuen menyampaikan apresiasi kepada Satgas Anti Narkoba Gampong Jangka Alue, yang berkomitmen membentengi remaja Gampong dari penyalahgunaan Narkoba dan Peredaran Narkoba dengan menggelar penyuluhan bahaya narkoba bagi remaja. Ini merupakan bentuk nyata dari progam Desa Anti Narkoba, dimana para Satgas Anti Narkoba telah turut serta terlibat dan melakukan aktifitas P4GN secara mandiri di Gampong nya sendiri. Semoga ini dapat menjadi contoh bagi Satgas Anti Narkoba dari desa lain untuk aktif melaksanakan kegiatan P4GN.

Lebih lanjut Tim Penyuluh juga menekankan untuk bersama bersama meningkatkan kewaspadaan diri mengingat kondisi peredaran narkoba yang kian meresahkan dan banyak menggunakan modus modus baru serta sudah merambah ke anak anak dan wanita, pungkasnya. pentingnya meningkatkan keterampilan mendeteksi dan proteksi diri penting dilakukan karena kini generasi muda kita sedang dijadikan target oleh para pelaku kejahatan Narkoba atau sindikat jaringan pengedar Narkoba untuk mencetak pangsa pasar baru pengguna narkoba. Disamping itu Kita ketahui bersama, Jangka alue berada di daerah pesisir pantai yang rawan digunakan oleh sindikat jaringan pengedar narkoba untuk memasukan narkotika atau prekursor narkotika ke wilayah Aceh, jelasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top