Berita

“BNN Aceh Hadir Diperingatan Hari Anak Nasional”

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh dan BNN Kota Banda Aceh menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional di Car Free Day Kota Banda Aceh. Kegiatan ini di ikuti oleh Plt. Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, Walikota Banda Aceh, Walikota Sabang, Bupati Aceh Barat, Forkopimda dan Pejabat SKPA. Hadir juga di kesempatan tersebut Pejabat Eselon III dan IV BNNP ACEH, Kepala BNNK Banda Aceh, dan seluruh staf BNNP dan BNN Kota Banda Aceh. Minggu, (12/08).

Kegiatan yang dimulai sejak pagi pukul 06.30 WIB ini diikuti banyak masyarakat Kota Banda Aceh yang menikmati Car Free Day dan turut berpartisipasi dalam kegiatan Hari Anak Nasional.

Mengingat banyaknya Masyarakat dan Para Pejabat yang berhadir, BNNP ACEH memanfaatkan kesempatan tersebut dengan mengkampanyekan Bahaya Narkoba ke masyarakat yang berhadir pada acara Peringatan Hari Anak Nasional di Car Free Day tersebut. Untuk memaksimalkan hasil, BNNP Aceh membawa mobil yang memiliki pengeras suara yang digunakan untuk menyapa Masyarakat sambil mengkampanyekan Bahaya Narkoba dan mengajak masyarakat untuk menjauhi diri dari Narkoba, yang dilepas langsung oleh Plt. Gubernur Aceh.

Kegiatan mengkampanyekan Bahaya Narkoba dan ajakan untuk menjauhi narkoba dengan menggunakan mobil yang ada pengeras suara nya ini bukanlah kali ini saja, namun hal tersebut sudah setiap hari dilakukan oleh BNNP Aceh yang mengunjungi tempat tempat keramaian dan dijalanan sambil mengkampanyekan Bahaya Narkoba dengan menggunakan mobil tersebut. Kegiatan ini dinamakan “BNN MENYAPA”.

Plt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, mengucapkan terimakasih atas partisipasi BNNP Aceh dan BNN Kota Banda Aceh di acara Peringatan Hari Anak Nasional saat Car Free Day tadi pagi. Yang juga mengajak masyarakat untuk menjauhi narkoba.

Sementara Walikota Banda Aceh Aminullah Usman yang juga hadir di acara tersebut mengajak masyarakat Banda Aceh untuk bersatu menciptakan generasi gemilang tanpa narkoba, berkarakter dan menjadi teladan masa depan.

#stopnarkoba
#acehstopnarkoba

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top