BNN hadiri Peringatan 14 Tahun Smong/Tsunami Aceh di Kuburan Massal Ulee Lheue, Banda Aceh

0
386

Banda Aceh. Rabu, 26 Desember 2018.
Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, MH., melalui Kepala BNN Kota Banda Aceh, Hasnanda Putra menghadiri Zikir dan Tausiyah dalam rangka Peringatan 14 Tahun Smong Aceh di Kuburan Massal, Gampong Ulee Lheue Kota Banda Aceh (26/12). .

Pada peringatan yang, ikut hadir Wakil Walikota Banda Aceh H Zainal Arifin dan Walikota Higashimatsushima Jepang Iwao Atsumi, serat para Forkopimda Kota Banda Aceh.

Walikota Banda Aceh menyampaikan musibah Gempa dan Tsunami Aceh pada 26 Desember 2004 lalu harus menjadi pelajaran berharga bagi kita semua dalam mengambil ikhtibar dan sekaligus menjadi edukasi siaga bencana dimasa depan.

Sementara Walikota Higashimatsushima Jepang, Iwao Atsumi menyampaikan duka Smong Aceh juga telah lama dirasakan warga Jepang dan beberapa waktu lalu Tsunami dahsyat kembali menghantam Kota Higashimatsushima Jepang. Iwao mengharapkan kerjasama sister city akan makin meningkatkan kerjasama dua kota diberbagai bidang.

Kepala BNN Kota Banda Aceh dalam kesempatan ini ikut mendampingi Walikota Banda Aceh H Aminullah Usman, Wakil Walikota Banda Aceh H Zainal Arifin, Walikota Higashimatsushima Jepang Iwao Atsumi dan Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah dalam tabur bunga dan ziarah di Kuburan Massal Tsunami Ulee Lheue.

#stopnarkoba
#acehstopnarkoba
#gemilangtanpanarkoba
#humasbnnpaceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.