BNN Kota Banda Aceh Nonton Bareng Film Cut Nyak Dien dan Diskusi Stop Narkoba dengan Warga Lampaloh

0
293

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Banda Aceh melalui Kasie P2M Jufri bersama Warga Lampaloh Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh menggelar Nonton Bareng Film Cut Nyak Dien yang dirangkai dengan Sosialisasi Bahaya Narkoba jelang pergantian tahun baru 2019, di Aula Gampong Lampaloh (Selasa 31/12).

Giat ini dihadiri 50 warga yang sebagian besar anak-anak muda Gampong Lampaloh. BNN Kota Banda Aceh ikut membawa alat peraga Stop Narkoba dan ikut membagikan sticker stop narkoba.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dukungan Program Gampong Bersinar (Bersih Narkoba) yang telah dicanangkan beberapa waktu lalu, dimana Gampong Lampaloh menjadi desa pertama di Kota Banda Aceh yang berinisiasi menjadi Gampong Bersinar.

Acara diawali pemutaran Film Cut Nyak Dien, yang dimaksudkan untuk meningkatkan semangat juang kaum muda dan menghargai hasil jerih payah perjuangan para pahlawan.

“Pahlawan berdarah-darah melawan penjajah, maka sudah seharusnya kita jaga negeri ini jangan sampai dijajah oleh narkoba, ” Tegas Jufri.

Giat kemudian dilanjutkan dengan pembagian stiker stop narkoba ke para remaja di warunh kopi di kawasan Kecamatan Lueng Bata Banda Aceh.

#stopnarkoba
#acehstopnarkoba
#gemilangtanpanarkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.