BNN KOTA BANDA ACEH SAPA MASYARAKAT MELALUI GOWES

0
317

Banda Aceh – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banda Aceh akan terus berupaya mempersempit ruang gerak penyalahgunaan narkoba dan pengedar narkoba di wilayah Kota Banda Aceh. Dalam upaya ini berbagai hal terus dilakukan, antara lain kegiatan Gowes Sapa Masyarakat yang dilakukan oleh BNNK Banda Aceh. Aktivitas yang dipimpin langsung oleh kepala BNNK Hasnanda Putra, ST, MM, MT dan diikuti beberapa personil.Selain bertujuan untuk pembinaan jasmani kegiatan ini juga bagian dari diseminasi P4GN sebagai bentuk implementasi Inpres nomor 6 tahun 2018 sekaligus menyapa masyarakat serta memonitoring tanaman herbal jahe merah di areal lintasan dalam wilayah Kecamatan Ulee Kareng. Gowes pada hari Jumat (18/1) menempuh jarak lebih kurang 15 KM dan melintasi 2 Kecamatan 5 Gampong yaitu Kecamatan Kuta Alam dan Ulee Kareng.

Start Gowes dimulai jam 07.30 WIB dari halaman kantor BNNK Banda Aceh Gampong Beurawe Kecamatan Kuta Alam selanjutnya bergerak menuju Gampong Pango via Jalan Tanggul menuju Kampus Politeknik Aceh kemudian melintasi jalan Gampong Pango Raya menuju Gampong Ilie.Di Gampong Ilie Tim gowes berhenti untuk melihat perkembangan tanaman herbal jahe merah sekaligus silaturahmi di kantor Keuchik Gampong tersebut.

Setelah foto bersama dan serah terima stiker Stop Narkoba Tim bergerak menuju Gampong Lambhuk melewati Kantor Forum Kerukunan Umat Beragama untuk meninjau perkembangan tanaman jahe merah.

Sampai dengan saat ini perkembangan pertumbuhan jahe merah kelompok Mawar dan Seulanga Gampong Lambhuk tumbuh subur, hal ini telah dilihat langsung oleh kepala BNNK Banda Aceh dan Sulaiman selalu ketua kelompok berharap agar monitoring tanaman herbal jahe merah dapat di pantau secara rutin untuk meminimalisir kendala di lapangan.

Selanjutnya Tim gowes menuju ke kantor untuk mengakhiri kegiatan Gowes Sapa Masyarakat dan kembali aktivitas kantor.

#stopnarkoba
#humasbnnkbandaaceh

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.