BNN Kota Langsa Bentuk Relawan Gampong Anti Narkoba

0
1096
Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yulenny, SH, MH menyematkan tanda PIN kepada para peserta pembentukan relawan gampong Anti Narkoba.

LANGSA – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Langsa membentuk 20 relawan di Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro, Rabu (21/10).

Para relawan tersebut diharapkan menjadi pagar gampong dalam upaya penanggulangan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di wilayah Kota Langsa.

Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yulenny, SH, MH menyampaikan, pembentukan relawan ini sebagai upaya dalam menciptakan gampong anti narkoba. Relawan yang dibentuk ini merupakan perwakilan dari masyarakat yang terdiri dari tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

“Relawan diharapkan menjadi motor kegiatan di gampong, yang menginisiasi berbagai kegiatan pencegahan dan pemberantasan. Sebab, yang mengetahui kondisi gampong adalah masyarakat itu sendiri,” ucap Navri.

Sebelum kegiatan pembentukan relawan, BNN Kota Langsa telah melakukan diskusi bersama dengan tokoh masyarakat dalam upaya menghimpun masukan untuk menciptakan gampong anti narkoba.

Dari hasil diskusi itu diputuskan untuk membentuk relawan gampong. Kegiatan pembentukan relawan ini diisi oleh pemaparan dari Kepala BNN Kota Langsa, Praktisi dan Pemko Langsa. T

euha Peut Gampong Paya Bujok Seulemak M Yusuf menyambut baik dan berterima kasih kepada BNN Kota Langsa yang telah memilih Gampong Paya Bujok Seulemak sebagai desa yang diberdayakan dengan membentuk relawan. Para relawan siap untuk bekerja tanpa pamrih demi mewujudkan desa anti narkoba.

Kontributor: BNNK Langsa
Editor: Sumadi Arsyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.