BNN Kota Langsa gandeng Babinsa dalam Wilayah Kodim 0104/Aceh Timur dalam upaya mensinergikan program P4GN.

0
383

Kegiatan dilaksanakan di Aula Makodim 0104/Atim pada hari Senin tanggal 17 September 2018 pukul 11.00 s/d selesai, Kegiatan diikuti oleh 70 orang anggota babinsa yang bertugas di Koramil – koramil dalam wilayah Kodim 0104 Aceh Timur.

Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yulenny, SH. MH melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Cut Maria, S.Sos dihadapan para prajurit menyampaikan bahwa babinsa harus dapat berperan aktif sebagai Agent Of Change (Agen Perubahan) didalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) hal ini dikarenakan permasalahan narkotika merupakan permasalahan yang harus ditangani secara konpherensif serta masih oleh seluruh komponen masyarakat, hal ini disampaikan pada Acara kegiatan katpuan apkowil (peningkatan kemampuan aparatur komando kewilayahan) tersebar di makodim 0104 / atim.

Cut Maria atau yang akrab di sapa Maya juga mengharapkan agar para anggota babinsa dapat menjadi kader-kader Anti Narkoba yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat di desa binaan sehingga dapat mendorong desa binaan masing masing agar dapat menjadi gampong atau desa yang zero narkoba.

#stopnarkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.