Berita

BNN Kota Langsa melaksanakan Penandatangan Perjanjian Kerjasama Pengawasan Bersama Bea Cukai Kuala Langsa

pada Hari Kamis tanggal 9 Agustus 2018 sbb: Dalam upaya meningkatkan sinergitas terhadap upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba khususnya di wilayah laut maka BNN Kota Langsa menjalin Kerjasama Pengawasan dengan pihak Bea Cukai Kuala Langsa, Acara Penandatangan Piagam Kerjasama Pengawasan dilaksanakan di Aula Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPBBC) Kuala Langsa pada hari Kamis tanggal 9 Agustus 2018 pukul 09.00 s/d selesai, hadir para kesempatan tersebut hadir Kepala KPPBC Kuala Langsa, Muhammad Syuhada, Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Langsa, Para Kasi dan pegawai dilingkungan KPPBC Kuala Langsa.

Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yulenny, SH. MH pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dengan adanya Kerjasama Pengawasan Bersama ini diharapkan dapat menekan dan meminimalisir peredaran gelap narkotika yang selama ini memanfaatkan jalur laut untuk menyeludupkan narkotika dari luar negeri ke Aceh.

Kepala KPPBC Kuala Langsa, Muhammad Syuhada menambahkan bahwa Penandatangan Piagam Kerjasama Pengawasan Bersama ini merupakan suatu bentuk komitmen Direktorat Bea Cukai dalam Upaya Pelaksanaan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba khususnya di Kota Langsa.

Acara Dilanjutkan dengan Penandatanganan Piagam Kerjasama Pengawasan Bersama Antara BNN Kota Langsa dengan KPPBC Kuala Langsa.

#stopnarkoba

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top