Berita

BNN Kota Lhokseumawe ( ACEH ) Melaksanakan Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Dialog Interaktif Kepada Masyarakat dalam siaran Radio Pro 2 RRI Lhokseumawe

Lhokseumawe (12/2) Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H menjadi Narasumber pada Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Dialog Interaktif Kepada Masyarakat dalam siaran Radio Pro 2 RRI Lhokseumawe, pada hari Senin 12 Februari 2018.
Acara yang dimulai pada pukul 20.00 – 21.30 wib mengambil tema “Rasa ketakutan orang tua terhadap penyalahgunaan narkoba oleh anak”.  Senin,(12/02/18)

Melalui Presenter Radio Pro 2 RRI Lhokseumawe Anita Diana dijelaskan Dialog Interaktif ini bertujuan memberikan bekal pengetahuan tentang pengaruh penyalahgunaan narkoba terhadap lingkungan keluarga.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe menyampaikan bahwa penyalahgunaan dan peredaran narkoba akan masuk ke semua lingkungan kehidupan masyarakat dan tidak pandang bulu. Ketika anak-anak kita baik yang berusia muda maupun remaja sudah menyalahgunakan narkoba, apabila orang tua terlambat mengetahui kejadian tersebut maka akan berakibat fatal terhadap kehidupan rumah tangga. Apalagi sebagai orang tua takut untuk melarang anaknya berhenti menyalahgunakan narkoba ibarat memelihara anak harimau ketika sudah besar akan membahayakan. Oleh karena itu BNN menghimbau kepada seluruh orang tua untuk melakukan pencegahan dan selalu waspada terhadap bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di lingkungan keluarganya masing-masing. Segera melaporkan kepada BNN apabila anggota keluarganya terlanjur terlibat penyahgunaan narkoba.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top