BNN Kota Lhokseumawe (Aceh) Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental Pegawai yang dirangkai dengan Peringatan Nuzulul Qur’an, Santunan Anak Yatim dan buka puasa bersama

0
96

BNN Kota Lhokseumawe melaksanakan pembinaan rohani dan mental pegawai yang dirangkaikan dengan Peringatan Nuzulul Qur’an, Santunan Anak Yatim dan buka puasa bersama di Kantor BNN Kota Lhokseumawe. Tema kegiatan “Dengan Peringatan Nuzulul Qur’an, Santunan Anak Yatim, dan Berbuka Puasa Bersama Kita Sambut HANI 2018 Dengan Semangat Perang Melawan Narkoba”. Kegiatan ini diikuti oleh personil BNN Kota Lhokseumawe, Aparatur Gampong Alue Awe dan Anak Yatim di Gampong Alue Awe.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H dalam sambutannya mengatakan bahwa Indonesia dalam keadaan Darurat Narkoba, narkoba sudah merambah ke seluruh pelosok tanah air dan BNN tidak akan dapat berjuang sendirian dalam memberantas narkoba, sehingga diperlukan dukungan dan kepedulian dari masyarakat dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Selain itu, Kepala BNN Kota Lhokseumawe berpesan kepada anak-anak yatim yang hadir untuk rajin bersekolah dan beribadah, yang terpenting jangan pernah mendekati narkoba, karena narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan dan masa depan.

Ustadz Fauzan, M.Ag dalam ceramahnya menerangkan surah Al-Ma’un, yang diantaranya menjelaskan bagaimana kewajiban kita sebagai umat muslim untuk ikut bertanggungjawab, menyayangi anak yatim dan melindungi mereka dari kejahatan narkoba.

Acara diakhiri dengan berbuka puasa bersama dan pemberian santunan kepada Anak Yatim Gampong Alue Awe oleh Kepala BNN Kota Lhokseumawe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.