BNN Kota Lhokseumawe beserta Duta Anti Narkoba Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe bagi-bagi Leaflet Bahaya Narkoba dan Sticker STOP NARKOBA

0
330

Lhokseumawe (8/7) Dalam rangka menyemarakkan HANI 2018, BNN Kota Lhokseumawe beserta Duta Anti Narkoba Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe membagi-bagikan Leaflet tentang Bahaya Narkoba dan Sticker berslogan STOP NARKOBA yang dipusatkan pada Kawasan Lampu Lalu Lintas Taman Riyadhah, Jalan Merdeka Timur dan Lampu Lalu Lintas Simpan Mesjid Islamic Center, Jalan Merdeka Barat Kota Lhokseumawe. Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 07.30 s/d 09.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut, setiap kendaraan, baik mobil maupun sepeda motor yang berhenti di Lampu Lalu Lintas kita bagikan Leaflet Bahaya Narkoba pada setiap kendaraan. Selain membagikan leaflet, Pegawai BNN Kota Lhokseumawe serta Duta Anti Narkoba yang di Naungi oleh KNPI Aceh Utara dan KNPI Kota Lhokseumawe juga ikut menempelkan stiker ”STOP NARKOBA”. Para pengguna jalan tampak antusias mendukung kegiatan tersebut.

Duta Anti Narkoba Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe membagi-bagikan Leaflet tentang Bahaya Narkoba dan Sticker berslogan STOP NARKOBA yang dipusatkan pada Kawasan Lampu Lalu Lintas Taman Riyadhah, Jalan Merdeka Timur dan Lampu Lalu Lintas Simpan Mesjid Islamic Center, Jalan Merdeka Barat Kota Lhokseumawe

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Deseminasi Informasi dengan menggunakan Mobil Deputi Bidang Pencegahan dalam rangka menyemarakkan HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) 2018.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H melalui Kasie Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Lhokseumawe, Muhammad Iqbal, S.STP menyampaikan “melalui kegiatan ini, kita mengajak kepada seluruh masyarakat agar peduli terhadap lingkungan serta menjauhi diri dari penyalahgunaan narkoba dan mampu melindungil keluarga dari maraknya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.“ tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.