BNN Kota Lhokseumawe kembali Sosialisasi INPRES NO 6 tahun 2018 di Lingkungan Pendidikan

0
309

Lhokseumawe. BNN Kota Lhokseumawe Melakukan sosialisasi Inpres No 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN di Lingkungan Pendikan yang dilaksanakan pada 2 tempat yaitu di SMAN 4 dan SMAN 6 Kota Lhokseumawe pada hari Selasa, 8 Januari 2019 pukul 09.00 dan 11.00 Wib di Aula Masing-Masing Sekolah.

Sebagaimana diketahui bahwa Inpres nomor 6 ini adalah bentuk kepedulian Presiden selaku kepala pemerintah dalam rangka uapaya Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Indonesia secara keseluruhan. Didalam Inpres tersebut presiden memerintahkan kepada seluruh elemen bangsa dimulai dari tingkat pusat hingga ke daerah dan sampai ke desa-desa untuk melakukan upaya P4GN.Pada kegiatan sosialisasi Inpres ini, yang bertindak sebagai narasumber pada kegiatan ini adalah Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, SH, dimana pada kesempatan ini melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada seluruh Siswa dan Siswi di lingkungan SMAN 4 dan SMAN 6 Kota Lhokseumawe. Fakhrurrazi menyampaikan kepada siswa siswi untuk selalu menjauhi narkoba dan jangan sampai terlibat dengan peredaran gelap narkoba. Dikesempatan tersebut ia juga menyampaikan agar kepada kelapa sekolah dan para dewan guru untuk aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan sekolah.

“Kepada Kepala sekolah dan guru untuk melaksanakan Rencan Aksi Nasional P4GN serta dengan membentuk Penggiat anti Narkoba dari Guru dan siswa-siswi yang ada di lingkungan sekolah yang nantinya mereka bisa menjadi perwakilan BNN yang ada di sekolah untuk menyampaikan bahaya penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Masing-Masing” ajaknya.

Sementara pada kegiatan sosialisasi ini Kepala Sekolah SMAN 4 dan SMAN 6 Kota Lhokseumawe menyambut baik adanya sosialisasi Inpres No 6 Tahun 2018 dan siap mendukung dan melaksanakan Aksi Nasional P4GN untuk mewujudkan lingkungan Pendidikan yang BERSINAR (Bersih Narkoba).

#stopnarkoba
#bnnkotalhokseumawe
#humasbnnpaceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.