Berita

BNN Kota Lhokseumawe Melaksanakan Kegiatan Saweu Sikula di SMK Negeri 5 Lhokseumawe

Lhokseumawe (12/3) Menindaklanjuti program Quick Wins BNNP Aceh, BNN Kota Lhokseumawe melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Melaksanakan Program Saweu Sikula di SMK Negeri 5 Lhokseumawe melalui amanat pembina apel pada hari Senin 12 Maret 2018 pukul 07.45 Wib s.d selesai yang diikuti oleh 180 orang siswa/i dan dewan guru.

Dalam amanatnya, Tim Penyuluh Narkoba Muhammad Ardabili, SKM dan Priotama Hetliyanto, Amd menjelaskan Tupoksi BNN secara umum, yakni : Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Rehabilitasi dan Pemberantasan.

BNN Kota Lhokseumawe mengingatkan para siswa/i tentang betapa bahayanya narkoba bila disalahgunakan, siswa/i diminta berprilaku baik dan beretika kepada guru dan orang tua, tekun dalam belajar untuk meraih masa depan serta mencegah pergaulan yang tidak menguntungkan.

Kepada pihak sekolah, BNN Kota Lhokseumawe mengharapkan segera membentuk dan aktifkan penggiat anti narkoba di lingkungan sekolah agar bersih dan terbebas dari tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top