BNN Kota Lhokseumawe Melaksanakan Rapat Koordinasi Tingkat Kota dengan Instansi Terkait

0
117

Lhokseumawe (23/7) Seksi Rehabilitasi BNN Kota Lhokseumawe melaksanakan Rapat Koordinasi Tingkat Kota dengan Instansi terkait di wilayah Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Diana pada hari senin 23 Juli 2018 mulai pukul 09.00-13.00 Wib. Narasumber pada kegiatan ini adalah Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP Fakhrurrozi, SH dan Dokter Spesialis Jiwa dari RSUD dr. Fauziah Bireun, dr. Mu’ammal Hamidy, Sp.KJ. Peserta Rapat Koordinasi ini terdiri dari perwakilan instansi/lembaga sebagai berikut : Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Lhokseumawe, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Lhokseumawe, Satpol PP dan Wilayatul Hisbah Kota Lhokseumawe, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Lhokseumawe, Puskesmas Muara Dua, Puskesmas Mon Geudong, Klinik Mitra Keluarga dan Yayasan Permata Atjeh Peduli.

Tujuan dilaksanakannya Rapat Koordinasi ini adalah untuk menciptakan sinergitas antara instansi, LRKM dan LRIP dalam upaya rehabilitasi terhadap penyalahguna narkoba, khususnya generasi muda.

Kepala BNNK Lhokseumawe Akbp Fakhrurrozi, SH mengajak seluruh instansi terkait serta LRIP maupun LRKM yang ada di Lhokseumawe untuk bersama-sama menyelamatkan anak bangsa, khususnya yang berasal dari kalangan ekonomi menengah kebawah yang terlanjur terjerat oleh narkoba. Diharapkan dengan kegiatan ini, generasi muda di kota Lhokseumawe mendapatkan perhatian dari berbagai pihak sehingga dapat menciptakan Kota Lhokseumawe yang sehat dan bebas dari narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.