BNN Kota Lhokseumawe Menghadiri Undangan Sebagai Dewan Juri Penobatan Duta Anti Narkoba Kota Lhokseumawe Tahun 2019

0
255

Lhokseumawe (4/5) Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H yang di wakili Penyuluh Narkoba BNN Kota Lhokseumawe Moza Fauzia S.I.Kom Menghadiri Undangan sebagai Dewan Juri Malam Penobatan Duta Anti Narkoba Tahun 2019 di Convention Hall Lido Graha hotel Kota Lhokseumawe pada hari Sabtu 4 Mei 2019 yang dimulai pada pukul 21: 00 WIB.
Dalam acara ini hadir Unsur IFDAN, Perwakilan dari Walikota Kadis Kesehatan, Perwakilan Polres Lhokseumawe dan 250 tamu undangan lainnya.

Pembina IFDAN (Ikatan Forum Duta Anti Narkoba) Muhammad Ali Kuba yang juga sebagai Ketua Penyelenggara acara dalam sambutannya menyampaikan dengan dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk pemenang nanti agar dapat menjadi Penggiat Anti Narkoba dengan melakukan penyuluhan-penyuluhan di Lingkungan Sekolah, Universitas juga di Kampung-kampung, agar seluruh lapisan masyarakat dapat mengetahui bahaya narkoba dan dapat melakukan pencegahan dan pemberantasan Narkoba secara bersama-sama.

Tema Penobatan Duta Anti Narkoba Kota Lhokseumawe Tahun 2019 “Pemuda Sehat, Indonesia Hebat Tanpa Narkoba”

Dari 20 Finalis terpilih sebagai duta Anti Narkoba:
1. Julian Sabri
2. Nuria Sinta
Diharapkan kepada duta Anti Narkoba Kota Lhokseumawe dapat menciptakan Program-Program Kerja dalam Upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba, juga dapat melakukan penyuluhan bahaya Narkoba Pada kegiatan2 yang mereka lakukan.

#stopnarkoba
#bnnkotalhokseumawe
#bnnpaceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.