Berita

BNN Kota Lhokseumawe Tes Urine Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Utara.

Lhokseumawe (26/4) BNN Kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Tes Urine di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Utara Pada Hari Kamis, 26 April 2018 dari pukul 09.00 s/d selesai yang dipimpin Kepala BNN Kota Lhokseunawe Akbp Fakhrurrozi,SH.

Kegiatan pemeriksaan urine untuk ASN Pejabat Eselon II Dan III Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Utara sebanyak 54 (lima puluh empat ) orang, yang diawali Oleh Bupati Aceh Utara, Bpk H.Muhammad Thaib Dan diikuti Oleg Wakil Bupati, Wakil ketua DPRK, Sekda dan para pejabat Eselon II Dan III di sekretariat daerah Kabupaten Aceh Utara didapatkan hasil Negatif (-) mengkonsumsi Narkoba.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP Fakhrurrozi, SH. mengatakan bahwa kegiatan Screening Tes Urine tersebut bertujuan untuk mewujudkan lingkungan kerja bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Bupati Aceh Utara, H.Muhammad Thaib mengucapkan terimakasih atas kegiatan tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional kota Lhokseumawe dan mengharapkan Seluruh ASN yang ada di wilayah kerjanya, supaya bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan ini juga ditandai dengan menempelkan stiker Stop Narkoba secara symbolis Oleh Cek Mat sapaan Akrab Bupati Aceh Utara dipintu masuk Gedung Setdakab dan dipintu ruang kerja Bupati.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top