Bagian Umum

BNN Provinsi Aceh Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2018

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melaksanakan Upacara Lahir Pancasila 1 Juni 2018, yang dilaksanakan di Halaman Kantor BNN Provinsi Aceh, Jum’at (01/06).

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H., yang diwakili oleh Kepala Bagian Umum BNNP Aceh Drs. Agussalim dan yang bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Kasi PLR BNNP Aceh dr. Deny, dimana pada Upacara Hari Lahir Pancasila ini di Ikuti oleh Para Pejabat Eselon III dan IV BNN Provinsi Aceh serta seluruh staf BNN Provinsi Aceh.

Uapacara ini dimulai dengan Penghormatan umum kepada Inspektur Upacara, kemudian mengheningkan cipta, selanjutnya Pengibaran Bendera Merah Putih yang diiringi lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Pembacaan Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara, dilanjutkan Pembacaan Pembukaan UUD 1945 kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Sambutan Presiden RI Dalam Rangka Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2018 oleh Inspektur Upacara dan ditutup dengan Pembacaan Do’a.

Drs. Agussalim dalam amanatnya membacakan Sambutan Presiden RI Dalam Rangka Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2018.

Serta tidak lupa Agussalim mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk meningkatkan kedisiplinan. “mari kita tingkatkan Kedisiplinan kita untuk keberhasilan kita bersama”. Tegas Agussalim.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top