BNN Provinsi Aceh, Saweu Munasah di Gampong Leubuk Batee,Kuta Malaka, Aceh Besar.

0
422

Sabtu, 24 Maret 2018.
BNN Provinsi Aceh melalui Bidang P2M Seksi Pencegahan melasanakan Quick Wins BNNP Aceh Saweu Meunasah di Gampong Leubuk Batee Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kecamatan Kuta Malaka dan BNNP Aceh dalam rangka mensosialisasikan Program P4GN ke masyarakat Gampong Leubuk Batee. Hadir dalam kegiatan ini Camat Kuta Malaka, Geucik Gampong Leubuk Batee, Imum Gampong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Perangkat Gampong dan Masyarakat Gampong Leubuk Batee yang berjumlah lebih kurang 100 orang. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Meunasah Gampong Leubuk Batee.

Sosialisasi ini dibuka oleh Camat Kuta Malaka, dimana dalam sambutan nya mengatakan masalah narkoba merupakan masalah yang kompleks, dimana semua kalangan masyarakat mulai dari yg muda sampai yg tua, baik laki-laki maupun perempuan, apapun pekerjaan nya sudah terkontaminasi oleh narkoba. Maka dari itu sudah selayaknya narkoba ini harus dicegah bersama sama. Camat Kuta Malaka ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat yg berhadir untuk dapat menjaga diri, keluarga dan masyarakat sekitarnya dari pengaruh penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Kepala BNN PROVINSI ACEH Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H melalui Kasi Pencegahan BNN Provinsi Aceh Masduki, S.H dalam materi nya yang berjudul Pengaruh Narkotika terhadap Rusaknya Moral Generasi Bangsa menegaskan bahwa bahaya narkoba tidak hanya berpengaruh atau merusak kesehatan saja, namun juga sangat berpengaruh terhadap moral generasi bangsa.

Masduki meneruskan, generasi bangsa yang sudah terkontaminasi atau menjadi pecandu narkoba maka lemahlah mentalnya, rusaklah otak nya dimana mereka akan menjadi generasi yang pesimis yang hidupnya bergantung pada narkoba sehingga ini semua berdampak pada rusaknya moral generasi bangsa. Mereka akan mudah melakukan tindakan-tindakan yang tidak bermoral seperti pencurian, perampokan, pemerkosaan, penganiayaan, pembunuhan, pembangkangan/perlawanan terhadap orang tua; guru; ustadz; Tengku2 dan kepada pemerintah. Ini karena pengaruh buruknya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. Pungkas Masduki.

Maka dari itu mari kita bersama-sama melindungi generasi kita dari bahaya narkoba, yang dapat merusak moral generasi bangsa yang berdampak pada hilangnya generasi bangsa. Tutup Masduki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.