Bagian Umum

BNN Saweu Politeknik Aceh

Badan Narkotika Nasional Kota Banda Aceh melakukan kegiatan Goes To Campus di Politeknik Aceh, Senin 15/10.

Hadir dalam sosialisasi P4GN ini Kepala BNNK Banda Aceh Hasnanda Putra, Kasie Rehabilitasi Desi Ratino dan staf. Dalam sambutannya Hasnanda menyampaikan apresiasi atas penyambutan oleh civitas akademika Politeknik dan mendukung langkah kampus yang dibangun Pemko Banda Aceh menerapkan Kawasan Tanpa Rokok (KTR) dan Kampus Tanpa Narkoba.

” Komitmen kampus sangat kita dukung dan ini menunjukkan tekad kuat Perguruan tinggi bersama BNN kita berantas Narkoba, ” Tegas Hasnanda.

Sementara Direktur Politeknik Aceh, Dr.Ir. Yuhanis Yunus, M.Eng menyampaikan komitmennya dalam mencegah dan memberantas narkoba karena pentingnya masa depan lulusan yang berkarakter dan berguna.

“Politeknik Aceh siap sedia mendukung program BNN, dan kami telah lama bekerja sama dengan BNN mewujudkan kampus sehat tanpa narkoba, ” Tandas Yuhanis.

Sementara narasumber BNN Desi Ratino dihadapan 300 lebih mahasiswa Politeknik memaparkan kondisi Indonesia darurat narkoba dan langkah cepat yang harus dilakukan agar generasi muda tidak terjerumus dalam lingkaran setan Narkoba.

“Bahaya narkoba telah tiba di depan pintu rumah kita, tugas kita membentengi keluarga dan meningkatkan peran orang tua dan lingkungan untuk bersatu, ” Kata Desi.

Acara juga diawali dengan pemberian cenderamata dan diakhiri tanya jawab terbuka dengan seluruh mahasiswa.

Tindak lanjut dari kegiatan ini akan dilakukan penandatanganan MoU BNNK dan Politeknik Aceh untuk pelaksanaan rutin setiap bulan dan kegiatan bersama P4GN di Kota Banda Aceh.

#stopnarkoba
#acehstopnarkoba
#gemilangtanpanarkoba

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top