BNNK Aceh Tamiang Himbau Masyarakat Waspadai Peredaran Narkoba di Pergantian Tahun Baru

0
348
Penyuluh BNNK Aceh Tamiang Suharmansyah saat menyampaikan bahaya narkoba pada radio Birama FM

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Aceh Tamiang menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai aktivitas peredaran narkoba pada malam pergantian tahun.

Mengingat data data tahun sebelumnya banyak ditemukan aktivitas penyalahgunaan narkoba pada malam pergantian tahun tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kepala BNN Kabupaten Aceh Tamiang AKBP. Trisna Safari Yandi melalui Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Suharmansyah, S.Sos pada kegiatan Diseminasi Informasi P4GN melalui penyiaran radio, Kamis (27/12).

“Kepada orang tua kita himbau anak anaknya untuk berhati hati dan menjauhi penggunaan narkoba. Terkadang penggunaan narkoba ini karena terpengaruh bujuk rayu teman,” ujarnya.

Selain itu juga berhati hati, terhadap aktivitas peredaran narkoba dalam kesibukan malam pergantian tahun. Bisa saja tanpa disadari kerabat atau teman kita membawa atau mengedarkan narkoba. “Saat bersamaan anak kita sedang bersama mereka, tentunya ini jadi merugikan,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Suharmansyah juga mengajak masyarakat untuk berperan serta mengawasi dan monitor aktivitas di tempat tinggalnya. Jika ada yang mencurigakan terkait peredaran atau transaksi narkoba silahkan lapor BNNK Aceh Tamiang.

“Jika ada yang sudah menjadi pengguna silahkan bawa ke BNNK Aceh Tamiang u ntuk direhabilitasi,” pungkasnya.

 

#stopnarkoba
#humasbnnpaceh
#bnnkacehtamiang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.