BNNK Aceh Tamiang Kembali amankan Penyalahguna Narkoba

0
309

Pada hari ini Sabtu tanggal 18 Mei 2019, sekira pukul 22.30 wib, bertempat di Dsn.Damai Desa kp.Dalam Kec.karang Baru Kab Aceh Tamiang telah diamankan 3 (tiga) orang yang diduga sebagai pelaku Penyalahgunaan Narkotika jenis shabu oleh Anggota BNN Kab. Aceh Tamiang rincian sbb :
A. Identitas Tsk :

1. N : N S Binti M.YSF
U : 42 Tahun (06-11-1976)
P : PNS
A : Kp. Dalam Kec.karang Baru Kab Aceh Tamiang

2. N : I H
U : 39 Tahun (09-09-1979)
P : Wiraswasta
A : Dsn.Kita Bersama Desa Halaban Kec.Besitang Kab.Aceh Tamiang

3. N : A S
U : 20 Tahun (25 -12-1999)
P : Pelajar/Mahasiswa
A : Dsn.V Bukit Satu Desa Halaban Kec.Besitang Kab.Aceh Tamiang

B. Barang Bukti :
1. 4 (empat) bungkus plasting bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu.

C. TKP
TKP I : Kp.Dalam Kec.karang Baru Kab Aceh Tamiang.
TKP II : Desa Halaban, Kab. Aceh Tamiang.

D. Waktu Kejadian :
Sabtu tanggal 18 Mei 2019, sekira pukul 22.30 wib.

E. Kronologis Kejadian :
Demikian pada hari Sabtu tanggal 18 Mei 2019 pukul 22.30 Wib dari hasil pengembangan penyelidikan petugas BNNK Aceh Tamiang, dapat diketahui bahwa pelaku ada memiliki menguasai dan membawa dan sedang melakukan penyalahgunaan Narkotka di sebuah rumah milik Pelaku di Dsn Damai Ds Kp.Dalam Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang.

Yang selanjutnya petugas menuju tempat dimaksud dan melakukan tindakan penyergapan dan dari penyergapan tersebut dapat tertangkap pelaku an. NS bersama barang bukti 1 (satu) paket sabu yang dibungkus dengan plastik bening.

Selanjutnya petugas melakukan pengembangan terhadap pemilik sabu-sabu yang dapat diketahui bahwa pelaku berada di Dsn. Kita Bersama Ds.Halaban Kec.Besitang Kab. Langkst. Kemudian petugas menuju tempat dimaksud dan melakukan tindakan penyergapan.

Dari penyergapan tersebut dapat tertangkap 2 (dua) orang pelaku an. ISH Alias IIS Bin T dan pelaku an. AS Aliad U Bin S bersama barang bukti 3 (tiga) paket sabu yang dibungkus dengan plastik bening.

Atas kejadian terbut, terhadap tersangka berikut Barang Bukti dibawa dan diamankan ke BNN Kabupaten Aceh Tamiang guna Penyidikan lebih lanjut.

#stopnarkoba
#humasbnnpaceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.