BNNK Banda Aceh Hadiri Diskusi Publik Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh (Ikamba)

0
327

Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh (IKAMBA) bekerja sama dengan Pemerintah Kota Banda Aceh dan Badan Narkotika Nasional Kota Banda Aceh menyelenggarakan Diskusi Publik “Say No Drugs & Save Our Generation”, Senin 10/12 yang berlangsung di Copaz Caffee & Bistro Lingke Kota Banda Aceh.

Kegiatan yang menarik ini dihadiri 200 orang peserta diskusi dari berbagai perwakilan organisasi, diantaranya OSIS Siswa SMA Se Kota Banda Aceh, Organisasi Paguyuban Mahasiswa se Kota Banda Aceh, OKP, LSM dan BEM se Banda Aceh.

Diskusi ini di moderatori oleh Aan Risnanda Fahlevi, SH mantan Duta Wisata Banda Aceh serta menghadirkan beberapa pemateri yaitu Ketua DPRK Banda Aceh Arief Fadhilah, S.iKom, MM, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Banda Aceh Hasnanda Putra, ST, MM, MT dan Ketua Umum IKAMBA Rachmad Muchliyan. Untuk memeriahkan Diskusi tersebut, penyelenggara menghadirkan musik akustik ELKANA sebagai selingan diskusi.

Dalam penyampaian materi di hadapan peserta diskusi, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Banda Aceh tidak bosan-bosannya menyampaikan bahaya panyalahgunaan narkoba yang gencar menyasar kaum muda.

“Jaga diri, waspadai peredaran dan ayo bergerak bersama melindungi keluarga dan lingkungan dari penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba” Ajak Hasnanda.

Lebih lanjut Hasnanda mengimbau agar kaum muda untuk mampu berdiri di garda depan dalam melawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Ketua DPRK Banda Aceh dalam sambutannya ikut memberikan apresiasi atas kerja semua pihak khususnya BNN dalam upaya menekan angka prevalensi dan terus bekerja dalam melawan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Kota Banda Aceh.

Sementara Ketua Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh (IKAMBA) dalam diskusi tersebut menyampaikan dukungan penuh kepada BNN Kota Banda Aceh dalam melaksanakan tugas-tugas upaya P4GN dan merencanakan acara akbar yang melibatkan pelajar dan mahasiswa dengan mengundang Kepala BNNP Aceh Bapak Faisal Abdul Naser kedepannya.

Acara diskusi ini sangat menarik perhatian kaum muda, selain diselingi musik juga disediakan doorprize bagi pena-nya.

Selesai diskusi, kegaitan tersebut diakhiri dengan penyataan tekad bersama melawan narkoba.

#stopnarkoba
#acehstopnarkoba
#bnnkotabandaaceh
#gemilangtanpanarkoba
#humasbnnpaceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.