Berita

BNNK Bireuen Miliki Gedung Senilai Rp 3,2 Miliar

Laporan : Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bireuen kini sudah memiliki gedung baru. Gedung berlantai dua yang dibangun di kawasan Desa Geulanggang Gampong, Kota Juang itu, bernilai Rp 3,2 miliar yang bersumber dari dana APBN.

Kepala BNNK Bireuen, Agussalim kepada Serambinews.com, Selasa (17/12/2013) mengatakan, gedung BNNK tersebut saat ini belum bisa ditempati karena belum sepenuhnya rampung dikerjakan oleh rekanan. Namun Agussalim optimis gedung senilai Rp 3,2 miliar itu rampung akhir Desember tahun ini.

“Saya setiap hari memantau ke lokasi pembangunan gedung BNNK itu, agar rekanan dapat memacu pembangunannya, Alhamdulillah saat ini sudah dalam tahap finishing atau sudah rampung sekitar 95 persen, kami berharap gedung BNNK itu dapat kami gunakan awal tahun 2014 mendatang,” kata Agussalim.

Sementara itu, rekanan dari PT Rahifa Seca Utama yang membangun gedung BNNK tersebut mengaku akan menyelesaikannya sebelum 31 Desember mendatang. “Kami sedang berusaha merampungkan gedung BNNK itu agar bisa digunakan pada Januari 2014 mendatang,” kata Mirza Fuadi ST, Direktur PT Rahifa Seca Utama. (*)  

To Top