BNNK GAYO LUES MENGISI MATERI BAHAYA NARKOBA DAN TINDAK PIDANA NARKOTIKA PADA KEGIATAN PAKARMARU PSDKU UNSYIAH GAYO LUES 2018.

0
245

BNNK Gayo Lues mengisi materi pada acara pembinaan akademik dan karakter mahasiswa baru (PAKARMARU) PSDKU Unsyiah Kampus Gayo Lues di Gedung Bale Musara Gayo lues. Acara dimulai pukul 14.10 wib s.d 16.00 wib dengan jumlah peserta mahasiswa baru sebanyak 189 orang.

Moderator pada sesi ini adalah saudara Fajri,S.pd.M.TOSEL dengan 3 (tiga) orang pemateri penyuluh BNNK Gayo Lues yakni Narasumber I oleh Bpk. Helmi murvikal,.S.K.M yang menyampaikan tentang Bahaya Narkoba. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Narasumber II yakni ibu Fitriani, M.PdI yang menyampaikan tentang Tindak Pidana Narkotika.

Selanjutnya Narasumber III yakni ibu Aramini Fitri, S.PdI memberikan motivasi kepada mahasiswa baru tentang meraih mimpi dan cita-cita. Mewujudkan mahasiswa Unsyiah yang cerdas, sehat dan bebas dari penyalahahgunaan narkotika.

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata bagi kelompok mahasiswa yang kreatif mempersembahkan yel-yel Anti Narkoba dan foto bersama dengan mahasiswa.

Demikian laporan dari Negeri Seribu Bukit – Gayo Lues.
#Stopnarkoba
#Bnnpaceh
#Bnnkgayolues

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.