Berita

BNNK GAYO LUES MENINJAU LOKASI PENANAMAN PERDANA AD 2018 DILANJUTKAN KOORDINASI BERSAMA BUPATI BESERTA JAJARAN DI KAMPUNG AGUSEN

Rutinitas apel pagi yang dipimpin oleh Kepala BNNK Gayo Lues memberikan pengarahan tentang penyerahan laporan kepada Kepala BNNK Gayo Lues apabila sudah selesai melaksanakan tugas-tugas yg diberikan, laporan tersebut harus ditulis secara terperinci dan jelas.
Selesai apel pagi Kepala BNNK Gayo Lues beserta staf melakukan peninjauan lokasi Penanaman Perdana Program Pemberdayaan Alternatif di kampung Agusen. Kepala BNNK Gayo Lues memastikan lahan yang akan ditanami bibit sudah rata dan bersih dari pohon-pohon dan rerumputan/benalu, pembuat parit juga sudah rampung. Sehingga Kepala BNNK Gayo Lues sudah bisa memastikan 99.9% lokasi Penanaman Perdana Program Pemberdayaan Alternatif di Kampung Agusen sudah siap untuk ditanami bibit kopi. Selasa, (06/02/18)

Selesai melakukan pemantauan, dilanjutkan melakukan koordinasi bersama Bupati & Wakil Bupati, Sekda, Anggota DPRD, Kapolres, Dandim dan BNNK Gayo Lues mengenai informasi terupdate persiapan kegiatan GDAD di Agusen. Informasi yang pertama bahwa Lahan yg akan ditanami bibit kopi sudah selesai dibersihkan dan diratakan sehingga Program AD akan terlaksana dengan baik. Informasi selanjutnya disampaikan oleh Sekda Gayo Lues mengenai pelaksanaan Rapat Kerja keseluruhan pada Kamis, 08 Februari 2018 agar persiapan yang sudah dilakukan dan yang belum terlaksana dapat terinventarisasi oleh semua pihak. Selanjutnya Wakil Bupati mengharapkan wilayah yang akan ditanami bibit harus pasti berapa luasnya agar dapat terealisasi dengan baik dan Wakil Bupati berharap tidak hanya di Agusen diharapkan bisa dilakukan secara keseluruh se Kabupaten Gayo Lues. Mengingat tujuan akhir GDAD ini memutus kultifasi ganja di Indonesia dan terkhusus di Provinsi Aceh seperti Aceh besar, Lamteuba, Bireun, dan Gayo Lues serta seluruh kabupaten di Aceh.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top