BNNK Lhokseumawe Melaksanakan Kegiatan informasi dan edukasi dalam insert konten Pada kegiatan Musyawarah wilayah Aceh Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia Ke IV 2019.

0
318

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Lhokseumawe AKBP Fakhrurrozi, SH menjadi Pemateri pada kegiatan insert konten dalam Musyawarah Wilayah Aceh Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia Ke IV 2019.

AKBP Fakhrurrozi, S.H menyampaikan tentang Situasi Nasional yang dihadapi bangsa indonesia saat ini tentang Penyalahgunaan Narkoba.

Dalam materinya yang berjudul “Muda Berkarya Tanpa Narkoba”
AKBP Fakhrurrozi, S.H menyampaikan tentang Situasi Nasional yang dihadapi bangsa indonesia saat ini tentang Penyalahgunaan Narkoba. Beliau juga menambahkan tentang Kebijakan Presiden Republik Indonesia Agar Kementerian dan Lembaga terkait bersinergi dalam upaya P4GN sebagai tindak lanjut INPRES NO 6 tahun 2018 Tentang Rencana Aksi Nasional P4GN.

Pada kesempatan itu juga Kepala BNN Kota Lhokseumawe mengharapkan kepada Para Mahasiswa sekalian sebagai Generasi Penerus Bangsa untuk menjauhi Narkoba dan membentuk Penggiat Anti Narkoba di Kampus masing masing untuk menuju kampus yang Bersih Narkoba(BERSINAR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.