Berita

BNNK Lhokseumawe Melakukan KIE P4GN di Lingkungan Pendidikan.

BNNK Lhokseumawe telah melaksanakan kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (KIE P4GN) kepada Pelajar di SMK Negeri 3 Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini dilaksanakan di aula SMK Negeri 3 Kota Lhokseumawe dan diikuti oleh siswa/i, Penggiat Anti Narkoba, serta dewan guru, (20/11).

Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H melalui Penyuluh Narkoba Muhammad Ardabili, SKM menjelaskan kegiatan ini bertujuan memberikan bekal pengetahuan bahaya narkoba kepada peserta didik di lingkungan pendidikan dalam wilayah Kota Lhokseumawe.

Pada kegiatan ini juga melibatkan Penggiat Anti Narkoba SMK Negeri 3 Lhokseumawe yang telah mendapatkan pelatihan fasilitator tentang P4GN dimana untuk memotivasi dan mengajak peserta lain secara aktif menyebarluaskan informasi tentang bahaya narkoba baik secara individual, lingkungan sekolah maupun di lingkungan rumah tangga/ tempat tinggal mereka masing-masing.

Kepala SMK Negeri 3 Lhokseumawe yang diwakili oleh pembina OSIS SMK Negeri 3 Lhokseumawe Nurlaila, S.Pd menyambut baik kegiatan KIE P4GN dengan harapan melalui kegiatan ini agar peserta didik dapat berkomunikasi dan berkreativitas dengan baik dan tepat dalam upaya P4GN di Lingkungan sekolah khususnya dan lingkungan masyarakat umumnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top