BNNK Lhokseumawe

BNNK LHOKSEUMAWE : TURNAMEN FUTSAL ANTAR SATGAS SETINGKAT SMA / SEDERAJAT SE KOTA LHOKSEUMAWE

Lhokseumawe 24 September 2015 _ Peredaran narkoba di lingkungan pendidikan sudah di level yang memprihatinkan. Untuk itu perlu pemahaman dan sosialisasi yang benar bagi pelajar tentang bahaya narkoba. Hal ini dikatakan Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, M. Iqbal kepada Rakyat Aceh (25/10), saat membuka turnamen futsal tingkat Satgas Anti Narkoba se-Kota Lhokseumawe.
Menurutnya, tanpa pemahaman dan sosialisasi yang benar terhadap bahaya narkoba di lingkungan sekolah, tentu akan berdampak buruk bagi generasi mendatang. Oleh karena itu BNNK Lhokseumawe mengajak para pelajar yang tergabung dalam Satgas anti narkoba agar dapat mensosialisasikan kepada siswa lainnya.
“Kita berharap, adik-adik dari Satgas, benar-benar dapat memberikan pemahaman yang baik di lingkungan sekolah masing-masing. Yakni tentang kampanye hidup sehat tanpa narkoba di lingkungan sekolah,” terang Iqbal.
Adapun turnamen futsal ini berlangsung selama 2 hari di lapangan Garuda Futsal, Hagu Selatan keluar sebagai juara pertama SMA Negeri I Lhokseumawe, Juara II, SMK Negeri Lhokseumawe dan juara III SMA IV Lhokseumawe. masing-masing pemenang mendapatkan uang pembinaan dan piala dari panitia BNNK Lhokseumawe. hari sabtu / minggu 24-25 Oktober 2015

Konstributor : RIZAL

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top