BNNK PIDIE (Aceh) Melaksanakan kegiatan Sosialisasi P4GN ( Saweu Gampung ) di Gampung Keutapang Aree, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie

0
418

Kepala Bnnk Pidie telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), di Desa / Gampong Keutapang Aree Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie. Selasa (1/16).
Kegiatan sosialisasi tersebut bersifat edukasi dan memberikan informasi, pemahaman dan penekanan kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan peredarannya, yg ditujukan kepada seluruh masyarakat di desa / gampong Keutapang Aree, Kecamatan Delima, Kabupaten Pidie.
Sosialisasi tersebut juga memiliki tujuan yang sangat penting, di samping narkoba adalah musuh nyata bagi seluruh elemen masyarakat dan juga diharapkan masyarakat harus memiliki peran dan sikap untuk memerangi / melawan narkoba, serta membentuk Satgas relawan anti narkoba di setiap Gampung / desa. Hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut para tokoh masyarakat, tokoh adat, Imum Meunasah, tokoh pemuda, tokoh wanita dan seluruh elemen masyarakat yang berjumlah 150 orang, kegiatan dimulai pkl 21.30 wib s.d. 23.30 wib. Setelah kegiatan sosialisasi tersebut di lanjutkan dengan pembagian leaflet dan stiker Stop Narkoba kepada seluruh peserta yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.