Bagian Umum

BNNK PIDIE JAYA (ACEH) MELAKSANAKAN KEGIATAN BUKA PUASA BERSAMA, TAUSIYAH DAN SANTUNAN ANAK YATIM DI KANTOR BNNK PIDIE JAYA TAHUN 2018

Senin, 04 juni 2018
Buka puasa bersama yang dilaksanakan BNNK Pidie Jaya di  Bulan Suci Ramadhan merupakan upaya meningkatkan silaturahmi antara seluruh pegawai dan tenaga kontrak bnnk pidie jaya, moment buka puasa bersama Bulan Suci Ramadhan 1439 H ini di ikuti dengan Kegiatan Sosial berupa pemberian Santunan kepada anak yatim.

Acara buka puasa bersama ini diisi dengan tausyiah singkat oleh ustadz Anwar, SHI yang memberikan ceramah agama tentang hikmah berpuasa di bulan ramadhan.
Puasa ramadhan, dilakukan bukan hanya bertujuan untuk menahan lapar dan haus, akan tetapi dengan berpuasa ramadhan seseorang yang melakukan harus benar -benar mampu menahan dan mengendalikan hawa nafsunya. Serta harus menjalankan ibadah yang menjadi kewajibannya juga, seperti shalat, zakat, dzikir, membaca al-qur’an, membantu antar sesama dan berbuat baik kepada sesama apapun itu bentuknya.
Tujuan utama dari melakukan puasa yaitu supaya orang tersebut dapat menjadi seseorang yang bertaqwa, dalam menjalankan ibadah puasa di tahun ini menjadi pribadi yang lebih baik serta menjadi muslim yang berada dalam lindungan Allah SWT serta mendapat keberkahan dariNya.

Tausiyah ini berjanlan hingga menjelang berbuka puasa, seluruh pimpinan dan staf yang mengikuti acara tersebut disuguhi dengan makanan dan minuman yang sudah disediakan oleh panitia

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top