BNNK PIDIE JAYA SOSIALISASI P4GN TERKAIT INPRES NOMOR 6 TAHUN 2018 DI LINGKUNGAN SEKOLAH

0
307

Meureudu, 21 Januari 2019. BNNK Pidie Jaya melaksanakan sosialisasi P4GN terkait Inpres Nomor 6 Tahun 2018 di Lingkungan Sekolah melalui Kegiatan Upacara Bendera hari senin. Kegiatan ini terdiri dari dua Tim yang turun ke sekolah yaitu Muhammad Zulvan, SKM dengan Usliani, AMd di SD Negeri 4 Meureudu dan Lailatus Shobariah,AMd dengan Rahmani, AMd di SD Negeri Beracan Kec. Meureudu Kab. Pidie Jaya.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman akan pentingnya pencegahan dini akan bahaya narkoba mengingat usia sekolah merupakan masa keemasan dan produktif dimana  pelajar menjadi sasaran utama para pengedar narkoba.

Disampaikan juga bahwa masa sekolah menjadi penentu masa depan seseorang dimana pelajar harus bisa membentengi diri agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba. Karena Narkoba hanya akan memberikan dampak buruk bagi kehidupan pemakainya.

“Para pelajar ini diharapkan nantinya mampu menjadi pemimpin dimasa depan. Oleh karena para pelajar harus membekali diri dengan ilmu pengetahuan dan teknologi serta membentengi diri dengan iman dan taqwa untuk masa depan yang gemilang agar berguna bagi¬† bangsa Indonesia” ungkap Laila.

Peran serta sekolah juga dibutuhkan untuk dapat menyisipkan materi tentang bahaya narkoba di sela-sela materi yang disampaikan di kelas agar dapat mengedukasi pelajar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

#stopnarkoba
#bnnkabpidiejaya
#humasbnnpaceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.