BNNK PIDIE SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN PEREDARANNYA, DALAM RANGKA MENUJU DESA BERSINAR

0
408

Dalam Rangka Menuju Kabupaten Pidie Wilayah Zero Narkoba, dgn mengusung tema “PIDIE_ HEBAT_ TANPA NARKOBA” BNNK Pidie bersama – sama dengan Para Muspika Kecamatan Delima dan seluruh Keuchik ( Lurah ) serta elemen masyarakat telah melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba dan peredarannya, di Desa / Gampong, Selasa, 01 Januari 2019.

Kegiatan tersebut sebagai wujud Komitmen bersama dalam memberantas serta pencegahan terhadap bahaya narkoba dan peredarannya, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Keutapang Bambong, Kec. Delima, pada pkl. 09.00 wib s.d 12.00 wib, dengan narasumber / Pemateri Penyuluh Non PNS dan Staf Subbagian Umum Bnnk Pidie.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Meunasah desa / gampong tersebut, dengan dihadiri oleh para Muspika Kecamatan / mewakili, Keuchik desa / gampong, para Tuha Peut ( pemangku adat ), tengku imam, tokoh pemuda dan para2 emak- emak

Penyuluh Non PNS dan Staf Subbagian Umum Bnnk Pidie, selaku pemateri pertama tama menyampaikan apresiasi untuk masing-masing desa / gampong yang sudah berani untuk melawan narkoba serta secara mandiri telah melakukan Upaya Pencegahan terhadap Penyalahgunaan Narkoba dan jenisnya untuk mewujudkan Desa Bersih dari narkoba, diharapkan seluruh masyarakat desa / gampong harus kompak untuk menolak dan melawan narkoba.

“Serta diharapkan seluruh masyarakat dalam mengkampayekan bahaya narkoba dan jenisnya, di akhir pemaparan secara bersama sama juga menekankan tentang pentingnya Rehabilitasi bagi para korban pengguna narkoba yang masih aktif mengkonsumsi narkoba” ungkapnya.

#acehstopnarkoba
#humasbnnpaceh
#bnnkpidie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.