Berita

BNNP Aceh Buka STAN P4GN di Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke 7 tahun 2018

Aceh (PKA) Expo 2018 yang merupakan rangkaian dari kegiatan Pekan Kebudayaan Aceh yang dilaksanakan 4 tahun sekali. Dikesempatan ini BNNP Aceh turut mengambil bagian dengan membuka STAN P4GN BNNP Aceh dengan menampilkan bahan kontak/peraga jenis jenis Narkotika, hasil kerya klien Pascarehabilitasi, pameran foto P4GN, pemutaran video P4GN dan BNNP Aceh juga menghadirkan Penyuluh P4GN yang juga bertugas sebagai Piket Penjaga Stan serta memberikan pendidikan bahaya narkoba bagi pengunjung juga mengajak masyarakat/pengunjung untuk menjauhi Narkoba.

Plt.Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah yang didampingi oleh Istri, beserta Forkopimda, menyempatkan berkunjung ke Stan P4GN BNNP Aceh sambil memantau/mengunjungi stan stan pameran peserta Aceh (PKA) Ekspo lainnya. Saat Berkunjung Pada Stand P4GN BNNP Aceh, Beliau sangat Berkesan dalam peninjauan nya
selama di stand BNNP Aceh. Sambil berbincang-bincang dengan Kepala BNNP Aceh tentang penanganan Narkoba di Aceh serta Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah juga ingin mengadakan tes urin bagi pegawai Pemerintah Aceh.
“Saya sangat terkesan dan berterima kasih kepada BNNP Aceh, (Pak Faisal) yang terus berjuang untuk menyelamatkan generasi kita/Aceh dari bahaya narkoba” tegas Nova.

Plt. Gubernur Aceh ini juga menyempatkan diri untuk mengabadikan momen kunjungannya di Stan P4GN BNNP Aceh bersama Istri dan rombongan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top