BNNP Aceh melakukan Komunikasi, Informasi dan Edukasi P4GN di Sare Aceh Besar

0
445

Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terus dilakukan, mengingat pentingnya menyelamatkan generasi bangsa yang terus dibayangi dengan bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Indonesia khususnya di Bumi Serambi Mekah, Aceh yang kita cintai.

Salah satu upaya pencegahan penyalahgunaan narkotika khususnya di aceh, Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh melalui Bidang P2M Seksi Pencegahan Pencegahan bersama-sama dengan pemerintah Kabupaten Aceh Besar melakukan Komunikasi, Informasi dan Edukasi mengenai Bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Pada kesempatan kali ini Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H melalui Kasi Pencegahan Masduki, S.H melakukan Komunikasi, Informasi dan Edukasi P4GN kepada masyarakat yang terdiri dari 3 wilayah (Seulimum, Lembah Seulawah dan Sare) Kab. Aceh Besar yang dihadiri lebih-kurang 200 orang. Pada kegiatan yang diselenggarakan oleh Kesbangpolinmas Kabupaten Aceh Besar bertempat di BLPP Sare, Selasa (13/03).

Masduki, S.H selaku pemateri pada kesempatan tersebut menyampaikan bagaimana memaksimalkan peran masyarakat dalam pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dimasyarakat, bagaimana caranya dapat mengembalikan kepedulian terhadap bahaya narkoba yg mulai pudar di masyarakat, yang disambut antusias oleh masyarakat yang berhadir saat itu. dipungkiri atau tidak bahwa keluarga dan masyarakat adalah benteng utama bagi masyarakat aceh khususnya aceh besar untuk tidak menyalahgunakan narkotika, sekarang saatnya masyarakat mengambil peran.

“Mari kita melindungi diri, keluarga dan masyarakat juga lingkungan kita dari pengaruh penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika” pungkas Masduki.

Diakhir pertemuan tersebut, adanya komitmen bersama dari masyarakat yang berhadir untuk melawan Narkotika, dengan bersinergi nya antara pemerintah dan masyarakat, melalui pernyataan komitmen bersama “Bersama Lawan & Perangi Narkoba”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.