Bagian Umum

BNNP Aceh, Perkenalkan Program Rehabilitasi khususnya Rumah Damping ke Publik melalui Media Massa

Dalam Rangka Pra HANI 2018.
Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melalui Bidang Rehabilitasi menerima kunjungan Wartawan Portal Aceh dan RRI Banda Aceh dalam rangka mewawancarai Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H yang diwakili oleh Kabid Rehabilitasi BNNP Aceh Sayuti, M.Kes, Kasie Pascarehabilitasi BNNP Aceh Saiful, S.Pd serta beberapa Klien Pascarehabilitasi BNNP Aceh di Rumah Damping BNN Provinsi Aceh. Wawancara ini di fasilitasi oleh Kehumasan BNNP Aceh dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat terkait Program Rehabilitasi khususnya Rumah Damping BNN Provinsi Aceh, yang dilaksanakan di dua tempat, pertama di Ruang Kerja Kabid Rehabilitasi BNNP Aceh dan Rumah Damping BNN Provinsi Aceh. Senin, (25/06).

Wawancara ini bertujuan untuk melengkapi data dalam tulisan mengenai Rehabilitasi yang akan ditulis oleh Media Portal Aceh dan RRI Banda Aceh yang kemudian akan di Publikasikan ke Publik melalui Media Massa baik Cetak, Elektronik, Online dan Sosial Media.

Dalam kesempatan ini, Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Faisal AN, M.H., melalui Kabid Rehabilitasi Sayuti, M.Kes menjelaskan mengenai program Rehabilitasi di BNNP Aceh, baik Seksi PLR dan Seksi Pascarehabilitasi serta menjelaskan mengenai masalah penyalahgunaan/pecandu narkoba yang selama ini di Provinsi Aceh yang sangat membutuhkan Rehabilitasi.

Setelah melakukan wawancara dengan Kabid Rehabilitasi BNNP Aceh di ruang kerja Kabid Rehabilitasi BNNP Aceh, dilanjutkan wawancara dengan Kasi Pascarehabilitasi BNNP Aceh Saiful, S.Pd dan Klien/Konselor Rumah Damping BNNP Aceh. Dalam kesempatan ini, Saiful menjelaskan mengenai kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh Klien dirumah damping BNNP Aceh. Serta menjelaskan mengenai hambatan/Kendala yang dihadapi dalam menjalankan Program Pascarehabilitasi. Sementara Klien Rumah Damping BNNP Aceh menceritakan mengenai pangalamannya dalam mengikuti program-program Pascarehabilitasi di Rumah Damping BNNP Aceh.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top