Berita

Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H melantik Pejabat Struktural serta Pejabat Fungsional Penyuluh Narkoba di Lingkungan Badan Narkotika Nasional.

Banda Aceh, 06 Februari 2018, pukul 10.00-11.45 WIB, bertempat di Loby BNNP Aceh, Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol. Faisal AN melantik Pejabat Struktural serta Pejabat Fungsional Penyuluh Narkoba di Lingkungan Badan Narkotika Nasional.
Dalam acara ini dihadiri oleh Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP. Trisna Sapari Yandi, S.E, Kepala BNNK Lhokseumawe AKBP. Fachrurrazy, S.H, Pejabat Eselon III dan IV beserta staf BNNP ACEH. Yang bertindak sebagai Pengukuh Sumpah Saudara Zulfahmi, S.Sos.I dari Kanwil Kemenag Provinsi Aceh.

Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol. Faisal AN dalam naskah Pelantikannya menyampaikan bahwa “Perlu saudara ketahui bahwa sumpah yang telah saudara saudari ucapkan bukan hanya merupakan suatu syarat untuk menduduki jabatan, tetapi yang lebih penting adalah pertanggungjawaban saudara terhadap Allaah Ta’ala. Oleh karena itu saya percaya bahwa saudara saudari akan maksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Adapun Pejabat yang dilantik adalah sebagai berikut :
1. Kasi Pemberantasan BNNK AKP. Muhammad Nasir, S.H.
2. Kasi Rehabilitasi BNNK Aceh Tamiang Henny Puspa, S.K.M.
3. Pejabat Fungsional Penyuluh BNN di BNNK Bireuen Iqbal Fahmi, S.Kom.

Selanjutnya kegiatan tersebut diakhiri dengan ucapan selamat dari semua pejabat yang berhadir dimulai dari Kepala BNNP ACEH, dan Foto bersama

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top