Berita

BUKTIKAN KOMITMEN MENDUKUNG P4GN PEMKAB PIDIE JAYA MELAKSANAKAN DESEMINASI INFORMASI MELALUI BALIHO

Pemerintah Daerah Kabupaten Pidie Jaya membuktikan komitmen nya dalam mendukung upaya pemerintah dalam melaksanakan program P4GN di wilayah Kabupaten Pidie Jaya dengan ikut berpartisipasi melaksanakan Diseminasi Informasi P4GN di Lingkungan masyarakat melalui media luar ruang yaitu berupa dukungan pemasangan Baliho Besar dalam rangka menyambut dan menyemarakkan HANI 2018.

Baliho yg di setting dan dipasang langsung oleh bagian Humas dan Protoker Setdakab Pidie Jaya terpampang tepat di pusat perbelanjaan Keudee Lueng Putu yang merupakan pusat kota pelajar dan ibu kota kecamatan teramai yang terletak di kecamatan paling ujung barat Kabupaten Pidie Jaya.

Baliho tersebut juga terletak di lokasi yg sangat strategis untuk di baca oleh peserta didik dan masyarakat umum karena keberadaannya dekat dengan kampus Dayah Terpadu Jeumala Amal di Lueng Putu juga telah membesarkan nama Lueng Putu Bandar Baru sehingga menjadi kota santri di Pidie Jaya.

Keberagaman masyarakat inilah yang menjadi acuan dilakukan diseminasi informasi P4GN melalui pemasangan baliho berukuran 5×10 meter dengan tema menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba, untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba.

Bupati Pidie Jaya Tgk. Aiyub Abbas mengatakan Pemkab Pidie Jaya berkomitmen untuk bekerjasama dengan BNNK Pidie Jaya dalam memerangi setiap penyalahgunaan narkoba baik dalam masyarakat maupun instansi pemerintah dalam Kab. Pidie Jaya.

BNNK Pidie Jaya merupakan bagian tak terpisahkan dari Pemkab Pidie Jaya, sinergitas yang telah terjalin diharapkan akan selalu terjaga demi terwujudnya Pidie Jaya yang bersih dan aman dari penyalahgunaan narkoba.

#stopnarkoba
#cegahnarkoba
#bnnpaceh
#bnnkpidiejaya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top