Dialog Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Dialog Interaktif Kepada Generasi Muda dalam siaran Radio Pro 2 RRI Lhokseumawe

0
460

Lhokseumawe (23/7), BNN Kota Lhokseumawe melaksanakan Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Dialog Interaktif Kepada Generasi Muda dalam siaran Radio Pro 2 RRI Lhokseumawe, pada hari Senin 23 Juli 2018. Acara yang dimulai pada pukul 20.00 – 21.30 wib.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H melalui Penyuluh Narkoba Awirda Fahmi, S.H dalam program dialog JERA (Jauhi Narkoba) dengan tema “Sejauh Mana Kreatifitas Sahabat Muda dalam Upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Acara dipandu Presenter Radio Pro 2 RRI Lhokseumawe Egi Sahputra.

Dalam dialognya Penyuluh Narkoba BNN Kota Lhokseumawe menyampaikan bahwa pentingnya peran kreatifitas sahabat muda dalam mengajak seluruh generasi melawan segala bentuk kejahatan Narkoba, dimana keberhasilan dalam upaya meminimalisir permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ini sangat ditentukan dengan sejauh peran dan kehadiran pemuda yang aktif dengan berbagai kreatifitasnya dalam mengkampanyekan stop narkoba.

Oleh karena itu BNN Kota Lhokseumawe mengajak seluruh sahabat muda bersatu membentengi diri dan keluarga dari pengaruh penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Pemuda sebagai kekuatan bangsa harus kuat dan berani untuk bersatu perang melawan narkoba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.