Berita

Dialog Publik Revitalisasi Peran PEMUDA

Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H yang diwakili oleh Kasie Pencegahan BNNP Aceh Masduki, S.H, menghadiri kegiatan Dialog Publik dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 89 dengan tema “Revitalisasi Peran Pemuda, Saatnya yang Muda Untuk Indonesia” yang bertempat di Gedung Museum Tsunami Aceh, Minggu (29/10).

Dengan Narasumber Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Aceh, Kabid Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Kabag Humas Kota Banda Aceh, Kasie Pencegahan BNNP ACEH, Kepala Museum Tsunami Aceh serta Ketua KNPI Banda Aceh. Kegiatan ini dihadiri oleh 200 orang Pemuda dan Pengunjung Museum Tsunami Aceh.

Dalam kesempatan tersebut Masduki menjelaskan mengenai bahaya narkoba dan keadaan darurat narkoba di Indonesia dan Aceh khususnya yg terjadi saat ini. Tidak lupa Masduki mengajak pemuda untuk terus mengisi semangat sumpah pemuda dengan berbagai aktivitas yang positif, yang bermanfaat dan berkontribusi bagi bangsa dan negara dengan menjauhi Narkoba.

Diakhir kesempatan, tidak lupa Masduki menyampaikan
“Pemuda adalah generasi penerus bangsa yang harus tetap dijaga sumber daya manusia nya, dengan meningkatkan daya tangkal penyalahgunaan narkoba, karena narkoba merusak otak manusia dan pastinya mempengaruhi pola pikir dan prilaku, sehingga mengakibatkan merosotnya Dekadensi Moral Pemuda”.

Sebagai penutup Masduki menyampaikan sebuah Kutipan “Belajarlah dari sejarah, hancurnya generasi karena narkotika. Lakukan Perbaikan segera. Apapun yang kita kerjakan ini merupakan pengabdian kita kepada bangsa dan negara” Kepala BNN RI Budi Waseso. Tutupnya.

#stopnarkoba

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top