Diseminasi Informasi P4GN Melalui Dialog Interaktif kepada masyarakat dalam siaran Radio Pro 1 RRI Lhokseumawe

0
53

Lhokseumawe (20/9) Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H melalui Penyuluh Narkoba Awirda Fahmi, S.H menjadi narasumber pada Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN melalui Dialog Interaktif kepada masyarakat dalam siaran Radio Pro 1 RRI Lhokseumawe, pada hari Kamis 20 September 2018. Acara yang dimulai pada pukul 20.00 – 21.00 WIB dalam program Generasi Cemerlang dengan mengambil Tema “Menciptakan Generasi Bebas Narkoba”

Melalui Presenter Radio Pro 1 RRI Lhokseumawe Julian Akbar, Dialog Interaktif ini bertujuan mengajak masyarakat khsusnya generasi muda untuk waspada dan membangun ketahanan diri dari pengaruh penyalahgunaan narkoba, karena salah satu modus kejahatan pasar gelap peredaran narkoba dalam menarik konsumen dengan cara memberi secara gratis/cuma-cuma ataupun harga terjangkau dengan tujuan generasi muda dapat mencoba narkoba secara mudah.

Oleh karena itu, BNN Kota Lhokseumawe mengajak seluruh generasi muda dan lapisan masyarakat baik di Kota Lhokseumawe maupun Aceh Utara khususnya bagi orang tua agar dapat berpartisipasi aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba sejak dini dilingkungan keluarga demi menciptakan generasi cemerlang, generasi bebas Narkoba.

#stopnarkoba
#Humas bnn kota lhokseumawe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.