Bagian Umum

Diseminasi Informasi P4GN Melalui Sosialisasi Bahaya Narkoba melalui Kegiatan Forum Musyawarah Tingkat Desa di Kampung KB

Lhokseumawe (17/10) Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H melalui Penyuluh Narkoba Awirda Fahmi, S.H menjadi narasumber pada Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN melalui Kegiatan Forum Musyawarah Tingkat Desa di Kampung KB dalam wilayah Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe, hari Rabu 17 Oktober 2018. Acara yang dimulai pada pukul 14.00 wib s.d selesai di meunasah Gampong Batuphat Timur dengan jumlah peserta 20 orang yang terdiri dari pemuda/i. Kegiatan yang dilaksanakan balai Penyuluh KB Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe dengan Tema “Pencegahan dan Pengendalian Perilaku Berisiko Bagi Remaja.”

Penyuluh Narkoba BNN Kota Lhokseumawe dalam paparannya memberikan materi tentang NAPZA dan Pencegahan Penyalahgunaan dikalangan Remaja, dalam paparan singkatnya disampaikan perkembangan permasalahan Narkoba saat ini yang sudah menyebar luas dikalangan remaja usia produktif, ini menjadi ancaman nyata bagi generasi muda. Dalam kesempatan ini juga mengajak pemuda untuk selalu waspada dan membangun ketahanan diri agar tidak terjerumus dari upaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, karena salah satu modus kejahatan pasar gelap peredaran narkoba dalam menarik konsumen dengan cara memberi secara gratis/cuma-cuma ataupun harga terjangkau dengan tujuan dapat mencoba narkoba secara mudah.

Oleh karena itu, BNN Kota Lhokseumawe mengajak generasi muda untuk dapat berpartisipasi aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba sejak dini, demi menciptakan generasi bebas Narkoba.

#acehstopnarkoba
#bnn kota lhokseumawe

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top