Diseminasi Informasi P4GN Melalui Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Kegiatan Latihan Gabungan (LATGAB) PMR WIRA KSR PMI unit 04 Universitas Malikussaleh.

0
55

Lhokseumawe (24/11) Kepala BNN Kota Lhokseumawe AKBP. Fakhrurrozi, S.H melalui Penyuluh Narkoba Awirda Fahmi, S.H menjadi narasumber pada Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Melalui Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Kegiatan Latihan Gabungan (LATGAB) PMR WIRA KSR PMI unit 04 Universitas Malikussaleh.

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 wib s.d selesai, dengan jumlah peserta 20 orang yang terdiri Siswa/i Pelajar tingkat SLTA dari Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, Kegiatan dilaksanakan di Kampus Bukit Indah Universitas Malikussaleh Kota Lhokseumawe dengan Tema “Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Bagi Generasi Muda.”

Penyuluh Narkoba BNN Kota Lhokseumawe dalam paparannya memberikan materi tentang pengetahuan dan pemahaman tentang jenis dan bentuk serta dampak bahaya narkoba terhadap kesehatan fisik dan psikologi bagi setiap individu jika disalahgunakan. Disampaikan juga upaya Pencegahan Penyalahgunaan narkoba dikalangan Remaja, dalam paparan singkatnya disampaikan perkembangan permasalahan Narkoba saat ini yang sudah menyebar luas dikalangan remaja di usia produktif, ini menjadi ancaman nyata bagi generasi muda. Dalam kesempatan ini juga mengajak pemuda untuk selalu waspada dan membangun hubungan yang harmonis bersama keluarga dan lingkungan agar tidak terjerumus dari upaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Oleh karena itu, BNN Kota Lhokseumawe pada kesempatan ini mengajak generasi muda untuk dapat berpartisipasi aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba sejak dini, demi menciptakan generasi bebas Narkoba.

#stopnarkoba
#bnnpaceh
#bnnkotalhokseumawe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.