Implementasi Inpres No. 6 Tahun 2018. Kepala BNN Kota Langsa Sosialisasikan P4GN bagi Kaum Ibu-Ibu

0
374

Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Puskesmas Kecamatan Langsa Barat pada Hari Sabtu, 5 Januari 2018 pukul 14.00 Wib s/d selesai, sosialisasi ini diikuti oleh 50 (lima puluh) orang ibu-ibu anggota masyarakat Gampong Seuriget Kecamatan Langsa Barat. Hadir juga pada acara tersebut, Camat Langsa Barat, Danramil Langsa Barat, Kapolsek Langsa Barat. Acara Sosialisasi ini diselenggarakan secara mandiri oleh Pemerintah Gampong Seuriget Kecamatan Langsa Barat bersumber dari dana gampong yang dialokasikan untuk program pencegahan narkoba.

Kepala BNN Kota Langsa AKBP. Navri Yulenny. S.H, M.H dalam kesempatan ini menyampaikan, bahwa peran ibu sangat penting dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba di dalam keluarga, oleh sebab itu BNN Kota Langsa melalui kegiatan ini memberikan pembekalan kepada ibu-ibu agar nantinya dapat meneruskan kepada keluarga dan masyarakat di gampong Seuriget ini.

Pada kesempatan ini sebagai Kepala BNN Kota Langsa, Navri mendorong agar kaum ibu di gampong seuriget Kecamatan Langsa Barat ini dapat turut serta dalam upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba dengan menjadi relawan anti narkoba, sehingga gampong seuriget ini dapat menjadi gampong bersih dari narkoba (Bersinar).

Geuchik Gampong Seuriget Muhammad Adhari, A.md. Kep mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNN Kota Langsa yang telah mendukung kegiatan ini dan langsung dapat bertatap muka bersama masyarakat khusunya kaum ibu, Ia melanjutkan bahwa kegiatan tersebut sangat penting untuk memberikan pemahaman bahaya narkoba kepada ibu-ibu, untuk nantinya dapat disosialisasikan kepada kelompok masyarakat yang ada di gampong Seuriget ini, imbuhnya.

“Pada akhirnya diharapkan, nantinya Gampong Seriget ini dapat menjadi Gampong Bersinar (Bersih Narkoba)” harapnya.

#stopnarkoba
#acehstopnarkoba
#bnnkotalangsa
#bnnpaceh
#humasbnnpaceh

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.