JELANG PERGANTIAN TAHUN, BNNK BIREUEN GELAR SWEEPING NARKOBA

0
433

Bireuen (31/12), Dalam rangka antisipasi penyalahgunaan dan peredaran narkoba pada perayaan Tahun Baru 2019, BNNK Bireuen gelar sweeping narkoba. Kegiatan ini menyasar ke tempat-tempat rawan penyalahgunaan dan peredaran narkoba yang sebelumnya sudah dipetakan oleh tim teknis seksi Pemberantasan BNNK Bireuen. Bergerak sejak pukul 23.00 WIB, tim langsung menuju lokasi yang menjadi target kegiatan sweeping.

Ketua Tim Kegiatan, Zakaria, SKM yang juga merupakan Kasubbag Umum BNNK Bireuen menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang sekaligus menindaklanjuti Instruksi Deputi Pemberantasan BNN guna meminimalisir peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang disinyalir memanfaatkan momen keramaian pada saat perayaan Tahun Baru.

Zakaria juga menyampaikan bahwa selain melakukan sweeping pihaknya juga melaksanalan test urine kepada pengunjung tempat hiburan dan tamu hotel yang ada di seputaran Kota Juang. Dari pelaksanaan sweeping dan skrining narkoba tidak ditemukan narkoba ataupun positif penggunaan narkoba.

#BNNKBireuen
#AcehStopNarkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.