KAMPANYE PELAKSANAAN P4GN MELALUI BNN Kota Langsa Menyapa.

0
128
BNN Kota Langsa Menyapa Warga Kota Langsa, mengkampanyekan P4GN melalui Himbauan

BNNK Langsa ( 13/05 ) Badan Narkotika Nasional Kota Langsa Menyapa Warga Kota Langsa pada hari Senin, 13 Mei 2019, Kegiatan ini diakukan dengan cara mengkampanyekan P4GN melalui Himbauan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia ( BNN RI ) menyapa, pelaksanaannya memakai Mobil Keliling dengan menyasar lokasi pusat keramaian masyarakat dan lokasi kepadatan pemukiman waga yang ada di Kota Langsa adapun jadwal BNN Kota Langsa Menyapa pada hari ini, pukul 16.00- 17.00 Wib.

Kepala BNN Kota Langsa AKBP Navri Yulenny, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan BNN Menyapa ini dilakukan untuk mengkampanyekan “Hidup Sehat Terhormat Tanpa Narkoba” kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Langsa. BNN Kota Langsa secara terus menerus melakukan kegiatan BNN Menyapa ini setiap harinya sehingga informasi P4GN dapat diterima langsung oleh semua kalangan masyarakat Kota Langsa, kegiatan BNN menyapa warga masyarakat supaya setiap individual dan keluarga serta masyarakat luas memiliki ketahanan diri terhadap penyalahgunaan narkoba dan mau perang melawan Narkoba.
Masyarakat mau melapor kepada pihak berwajib apabila ada peredaran narkoba dìlingkungannya dan mau melaksanakan Rehabilisi bagi yang sudah candu dan penyalahgunaan narkoba. BNN Kota langsa menyapa warga masyarakat hari ini dengan Rute yang
ditempuh Jalan A. Yani, Gampong Jawa, Gampong PB. Seulemak, Gampong PB teungoh. Gampong tualang teungoh. Rute yang dilalui merupakan gampong dalam wilayah Kecamatan Langsa Kota dan Kecamatan Langsa Baro.

Petugas BNN menyapa pada hari ini :
1. Fery ferlansyah,SE
2. Ade rifka fadhila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.