Berita

Karang Taruna Provinsi Aceh Audiensi dengan Kepala BNNP Aceh

Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H menerima kunjungan Ketua Karang Taruna Provinsi Aceh dan Rombongan dalam rangka Audiensi dengan Kepala BNNP Aceh terkait Pengurus Karang Taruna Provinsi Aceh yang sudah terbentuk dan segera akan dilaksanakan pelantikan dalam waktu dekat. Audiensi tersebut dilaksanakan di ruang kerja Kepala BNNP Aceh. Selasa, (07/08).

Karang Taruna Provinsi Aceh sebagai ormas bebasis pemuda ingin menjalin kerjasama dengan BNNP Aceh dalam rangka pembinaan generasi muda, terutama permasalahan bahaya narkoba.

Ka. BNNP Aceh Brigjen Pol. Faisal AN menyambut baik kedatangan pengurus Karang Taruna Provinsi Aceh dan sangat mendukung program yang akan dilaksanakan, serta mengharapkan seluruh komponen masyarakat terutama para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna agar pro-aktif dan bersinergi dengan BNNP Aceh dalam rangka menanggulangi bahaya narkoba di Provinsi Aceh.

Kedepan BNNP Aceh dan Karang Taruna Provinsi Aceh akan saling kerjasama dan mendukung dalam program P4GN demi menyelamatkan generasi muda Aceh.

Dimana salah satu kegiatan yang sudah disepakati untuk dapat dilakukan dalam waktu dekat ini adalah Ikrar Bersama Pemuda Karang Taruna Se-Provinsi Aceh dalam menolak/melawan narkoba di Bumi Aceh Serambi Mekah.

#stopnarkoba
#acehstopnarkoba
#humasbnnpaceh

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top