Kepala Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Aceh beserta seluruh jajarannya santuni puluhan anak yatim di halaman kantor BNNP Aceh

0
134
dav

Kepala Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Aceh Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser, M.H beserta seluruh jajarannya santuni puluhan anak yatim di halaman kantor BNNP Aceh, Batoh, Banda Aceh Senin (14/5/2018)

Pada kesempatan tersebut, Brigjen Pol Faisal AN, terlihat sangat lembut dan santun dalam memperlakukan anak anak yatim tersebut serta memberikan beberapa bingkisan serta uang santunan juga makan siang bersama, ia mengatakan “saya sangat senang bisa berbagi kebahagiaan dengan mereka, mereka adalah generasi kita yang harus kita jaga dari pengaruh buruk narkoba” sebut Brigjen Faisal.

Faisal berharap, dengan terlaksananya kegiatan ini, segala tugas yang diemban dapat terlaksana dan tetap dalam lindungan Allah SWT. “Mudah-mudahan di bawah pimpinan saya generasi muda Aceh (masyarakat Aceh umumnya) bisa bebas dari narkoba,” ujarnya.

Kepada anak – anak yatim, Faisal berpesan, agar anak – anak menjadi anak – anak yang baik, rajin belajar dan menjauhi narkoba, karena narkoba ini dapat merusak masa depannya.

Tidak lupa juga Faisal berpesan kepada anak-anak yatim untuk menyampaikan pesannya kepada teman-teman disekolah untuk sama-sama memerangi narkoba. “Stop Narkoba,” .

Sementara itu, salah satu anak yatim saat di minta tanggapannya menyampaikan, dirinya sangat senang mendapatkan santunan tersebut, “Ini sangat membantu kami di bulan Ramadhan ini, mudah-mudahan berkah di berikan Allah,” ujarnya

“Semoga bapak Faisal dapat bekerja lebih semangat dan serius menangani masalah narkoba di Aceh, dan semoga selalu sehat wal’afiat,” harap anak yatim tersebut.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan salam-salaman dan foto bersama anak yatim yang terlihat sangat santun dan bahagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.