Kepala BNN Gabung Komunitas Blogger

0
208
Kepala BNN, DR Anang Iskandar

Jakarta – Kepala BNN, DR Anang Iskandar dikenal sebagai Sosok Yang Gemar menuangkan buah pikirannya Ke Dalam, Karya jurnalistik, BAIK melalui blog maupun Artikel-Artikel Yang dimuat di sejumlah media yang massa. Ketika menerima Empat Puluhan blogger Bahasa Dari berbagai daerah adalah di Jakarta di kantornya, Senin (14/4), Kepala BNN Antusias untuk bergabung menjadi anggota Komunitas Blogger Indonesia Reporter Bergegas Yang anggotanya sudah mencapai lebih 800 bahasa Dari orangutan Dan tersebar di seluruh Indonesia.

“Ya, Saya ingin bergabung Dalam, Komunitas Suami, KARENA PADA dasarnya SAYA memang Senang menulis, watak Penulis kan gitu, kalo enggak nulis badan gak enak * Semua”, ungkap Anang di hadapan para blogger Yang Peduli Artikel Baru masalah narkoba.

Sontak, PERMINTAAN untuk bergabung inisial mendapat Sambutan meriah Dan apresiasi Yang Tinggi Bahasa Dari Komunitas inisial. Thamrin Dahlan, tokoh-tokoh Dalam, Komunitas Suami menganggap semangat Kepala BNN untuk bergabung Dalam, Komunitas blogger merupakan sebuah kehormatan * Bagi komunitasnya.

“Luar Biasa Sekali, seorang Kepala BNN Berminat untuk bergabung Artikel Baru Komunitas Kami, tentu Saja Kami terima sebagai anggota kehormatan”, ujar Thamrin Yang diamini Diposkan oleh seluruh anggota Komunitas di Tengah riuh tepuk Tangan meriah PADA Kepala BNN.

Ke DEPAN, Kepala BNN Ulasan Sangat berharap Bisa menggelar kegiatan saresehan Dalam, suasana Yang Santai Artikel Baru para blogger, Artikel Baru JUMLAH anggota Yang lebih Besar Lagi.

Sebagai blogger sejati, Kepala BNN pahan Betul bahwa BANYAK para blogger Suami memiliki Latar Belakang Yang beragam, sehingga Kekayaan Keragaman nihil Bisa menciptakan Karya tulisan tentang narkoba secara variatif Sesuai Artikel Baru Disiplin Ilmu atau Latar Belakang profesinya. (BD)

Sumber: www.bnn.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.