Kepala BNN : Guru Terbaik Adalah Diri Sendiri

0
388
Kepala BNN DR. Anang Iskandar

Pegawai BNN harus kreatif, dan dapat menggali potensi diri dalam rangka melaksanakan kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Selain itu, masing-masing personel harus terus meningkatkan kemampuannya. “Banyak belajar dan yakinlah bahwa guru terbaik adalah diri sendiri”, ujar Kepala BNN, DR Anang Iskandar saat memberikan pengarahan kepada jajaran anggota BNN Provinsi dan Kota Gorontalo, Senin (24/2).

Menurut Anang, pelaksanaan P4GN memang membutuhkan kreativitas dan proses belajar yang serius. Menanggapi banyaknya permintaan anggota BNN di Gorontalo untuk bimbingan teknis (bintek) terkait sejumlah kegiatan, Anang menegaskan, agar personel bisa memanfaatkan segala sumber informasi yang ada di BNN. “Jadi tidak perlu setiap kegiatan itu didahului dengan bintek, tapi proses belajar bisa diperoleh dari informasi seperti web, majalah atau sumber lainnya”, kata jenderal bintang tiga ini.

Terkait dengan tantangan ke depan, Kepala BNN, mendorong agar jajaran BNN di lingkungan Gorontalo untuk memaksimalkan IPWL. “Jika tidak ada usaha rehabilitasi yang maksimal, jangan pertanyakan jika nanti ada pencopotan”, tandas Anang. [Sumber: wwww.bnn.go.id]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.